Mengapa Harus Belajar Business Blueprint dengan Anton Rifco?

Contents

Menjamurnya berbagai bisnis saat ini membuat persaingan di tiap industri semakin ketat. Ada bisnis kopi, dari harga 8 ribuan sampe ratusan ribu. Ada bisnis skincare, dari level maklon sampe punya pabrik sendiri. Ada bisnis clothing line, dari baju thrifting sampe desain sendiri. Semua industri saling terpicu menghasilkan produk terbaik sambil mencapai penjualan tertinggi. Ada yang gugur di tengah perang, ada yang mencoba rebranding, ada yang semakin berjaya.

Baca juga : Bikin Skincare Brand Sendiri? Ternyata Segampang Ini!

Namun pertanyaannya, bagaimana caranya membangun bisnis yang sustain? Bagaimana membangun business blueprint sendiri?

Jawaban pertama dan utama, belajar pada ahlinya.

Ahli di sini maksudnya bukan hanya orang yang sudah memiliki puluhan bisnis dalam belasan tahun. Namun juga orang yang sudah berpengalaman melintasi berbagai industri bisnis di berbagai role, sehingga point of view sebagai businessman atau entrepreneur sudah menjadi ‘soul’ dari dirinya.

Perkenalkan, Anton Rifco, orang yang sudah lalu lalang lintas industri bisnis. Dari industri pariwisata, ritel, hingga pendidikan. Let’s be real, kak Anton juga udah berpengalaman mengelola produk di perusahaan berikut: Traveloka, Warung Pintar, Socialights, Hypefast, hingga saat ini bekerja di Stealth Startup. Eits, gak ketinggalan, kak Anton pun menjadi salah satu mentor di Startup Campus.

Produk brand yang pernah dikelola oleh Anton Rifco
Produk brand yang pernah dikelola oleh Anton Rifco

Belajar dengan kak Anton bisa menjadi langkah awal yang tepat karena beliau menguasai banyak industri di dunia digital dan kepemimpinannya yang kuat dalam pengembangan produk.

Melalui learning video, kak Anton tidak hanya membagikan pengetahuan teknis, tetapi juga memberikan perspektif strategis yang akan membantu kamu dalam mengambil keputusan bisnis yang tepat berdasarkan case study yang pernah ia temui. Dijamin gak akan bosen apalagi ngantuk!

Baca juga : Riset Pasar: Kunci Sukses untuk Membangun Bisnis Online yang Menjanjikan!

Mengapa Anda Harus Belajar Business Blueprint dengan kak Anton?

1. Pemahaman Mendalam tentang Pengembangan Produk

Kak Anton akan memandumu melalui proses pengembangan produk secara menyeluruh, mulai dari ide awal hingga peluncuran produk. Kamu akan belajar bagaimana mengidentifikasi kebutuhan pasar, merancang produk yang inovatif, dan mengukur keberhasilan produk.

2. Fokus pada Data-Driven Decision Making

Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif, data menjadi aset yang sangat berharga. Kak Anton akan mengajarkan kamu bagaimana menggunakan data untuk membuat keputusan bisnis yang lebih baik dan mengoptimalkan kinerja bisnis kamu.

3. Pengalaman Praktis

Semua materi yang disampaikan oleh kak Anton didasarkan pada pengalamannya yang nyata dalam mengembangkan berbagai produk digital.

4. Akses Mudah dan Fleksibel

Video pembelajaran yang dibuat oleh Anton dapat diakses kapan saja dan di mana saja, sehingga kamu  bisa belajar dengan ritme sendiri (self paced learning)

Baca juga : 12 Market Research Tools yang Bikin Bisnismu Makin Cuan

Membangun bisnis yang gak hanya lari tetapi juga bertahan lama memang bukan hal , tapi dengan bimbingan yang tepat, kamu bisa lebih cepat membawa kesuksesan untuk bisnismu. Anton Rifco siap memberikan semua pengetahuan, pengalaman, dan dukungan yang kamu butuhkan untuk memulai bisnismu sendiri.

Yuk, daftar sekarang di bit.ly/scflex1 dan mulai perjalanan bisnismu hari ini!

Picture of Startup Campus

Bagikan Artikel

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x