Telah Hadir Global Village : Rasakan Sensasi Keliling Dunia Hanya Dalam Satu Hari!

Contents

Yogyakarta, 27 Juni 2024 – Apakah Anda pernah bermimpi untuk mengunjungi berbagai negara hanya dalam satu hari? Impian tersebut kini dapat terwujud dengan mengikuti event spektakuler Global Village Summer Peak 2024 yang akan diadakan oleh AIESEC in UPN “Veteran” Yogyakarta! Organisasi Internasional ini tidak hanya bergerak untuk melahirkan pemimpin namun juga memberikan wawasan budaya yang luas mengenai budaya Internasional.

Global Village merupakan sebuah festival budaya Internasional yang diadakan oleh AIESEC yang menampilkan berbagai macam budaya internasional dari berbagai belahan dunia, termasuk budaya lokal yang disajikan dalam bentuk tarian, pertunjukan, makanan tradisional, pameran pakaian, dan masih banyak lagi pertunjukan menarik lainnya. Pengenalan budaya ini menjadi media untuk mengenal lebih dalam setiap budaya dari berbagai negara di dunia yang ditampilkan. Selain itu, acara ini juga meningkatkan kesadaran akan toleransi terhadap perbedaan yang ada di masyarakat. Dengan berinteraksi dengan orang asing, diharapkan dapat mengedukasi nilai toleransi antara dua atau lebih budaya yang berbeda.

Beberapa exchange participant Global Volunteer pada Global Village Winter 2024 AIESEC in UPN “Veteran” Yogyakarta

Global Village Summer Peak 2024 kali ini bertemakan “Bridging Cultures, Uniting the World” yang berarti sebagai jembatan yang dapat menyatukan perbedaan dunia melalui acara-acara yang seru, berkesan dan menambah banyak pengetahuan dalam pemahaman lintas budaya untuk menumbuhkan rasa saling menghargai satu sama lain. Lalu, apa saja yang dapat Anda nikmati dalam event Global Village Summer Peak 2024 yang hanya diadakan dalam satu hari ini? Berikut adalah berbagai manfaat yang akan kamu dapatkan dengan mengikuti event Global Village Summer Peak 2024:

1. Live Performances


Akan ada beragam pertunjukan budaya seperti musik dan tarian dari exchange participant Global Volunteer yang berasal dari negara Mesir, Jepang, Vietnam, Cina, Tunisia, Pakistan dan lainnya.

2. Booth Stands

Event ini menghadirkan berbagai macam booth stand dari berbagai negara yang berisikan hal-hal yang seru seperti kuliner dan games. Akan ada hadiah menarik untuk Anda jika Anda berhasil menyelesaikan seluruh booth!

3. Berinteraksi Secara Langsung Bersama Exchange Participant

Raih pengalaman baru dengan berbincang dan berinteraksi secara langsung bersama exchange participant dalam Global Village Summer Peak 2024!

4. Merchandise

Anda dapat membeli merchandise kami yang tentunya sangat menarik sebagai kenang-kenangan Anda telah mengikuti event ini.

5. Photo Booth

Selain merchandise, Anda juga dapat mengajak orang-orang tercinta Anda untuk ikut Global Village dan ambil foto bersama pada photo booth yang telah disediakan sebagai kenang-kenangan!

6. Hadiah Menarik

Selain menyelesaikan kunjungan booth, Anda juga bisa mendapatkan hadiah menarik dengan menggunakan kostum terbaik Anda sesuai dengan dress code yang telah ditentukan!

Registrasi dari Global Village telah dibuka sejak 18 Juni 2024 hingga 18 Juli 2024, dan acara dilaksanakan pada 28 Juli 2024. Harga tiketnya terjangkau, yaitu hanya Rp. 25.000,00/satu tiket. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi aiesec.or.id/BookletGloVillSummer24 dan segera registrasi melalui aiesec.or.id/RegistGloVillSummer24. Acara ini dibuka untuk umum. Jadi, ajak keluarga, teman, sahabat dan orang-orang tersayang Anda untuk bergabung dan bersenang-senang bersama dalam event ini ya! Kami tunggu kehadiran Anda!

Penulis: Mutia Sani Sabrina

—————————————————————————————————————-

Mengenai AIESEC in UPN “Veteran” Yogyakarta

AIESEC adalah organisasi Internasional yang bersifat global, non-partisan, not-for-profit, dan independen yang tersebar di 106 negara dan wilayah, termasuk Indonesia. AIESEC di Indonesia didirikan pada tahun 1984 dengan tujuan untuk mengembangkan generasi muda untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik di masa kini dan masa depan.

Setiap liburan semester di pertengahan dan akhir tahun, AIESEC in UPN “Veteran” Yogyakarta mengadakan event Global Village dengan harapan dapat menjadi media untuk menyelami lebih dalam setiap budaya di seluruh dunia yang disajikan, meningkatkan kesadaran akan toleransi terhadap perbedaan yang ada di masyarakat, lalu dengan berinteraksi dengan orang asing, diharapkan dapat mengedukasi nilai toleransi antara dua atau lebih budaya yang berbeda.

END

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Global Village Summer Peak 2024 by AIESEC in UPN “Veteran” Yogyakarta silahkan hubungi bagian delegate service, Ruth Monica Patricia Sinaga, di nomor 081364695034, atau melalui e-mail  ruthmonicaps@aiesec.net.

Picture of Startup Campus

Bagikan Artikel

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x