Promo bootcamp buy 1 get 2

Rahasia Menjadi Freelancer Sukses: Terungkap di Bootcamp Ini!

Contents

Dalam era di mana fleksibilitas dan kemandirian semakin dihargai, tren pekerjaan freelance semakin berkembang, khususnya di kalangan generasi muda. Dukungan teknologi yang semakin matang dan aksesibilitas internet yang meluas membuka peluang bagi mereka untuk meraih sukses sebagai freelancer. Pekerjaan freelance tidak hanya tentang mendapatkan penghasilan tambahan, tetapi juga tentang menciptakan masa depan yang berkelanjutan dan memuaskan. 

Baca juga : 9 Bootcamp Terbaik di Indonesia 2023

Freelancing dapat membantu anak muda untuk memanfaatkan potensi penuh dari ekonomi freelance yang berkembang dengan menyediakan pengetahuan dan sumber daya yang tepat kepada anak muda. Selain itu, freelance juga memberikan kesempatan bagi anak muda untuk mengembangkan keterampilan yang sangat berharga, seperti keterampilan teknis di berbagai bidang, manajemen waktu, negosiasi kontrak, dan pemasaran pribadi-keterampilan yang sangat dicari di pasar kerja saat ini.

Baca juga : Cara Menjadi Digital Marketer Menurut Startup Campus di ICCN Bootcamp Career 2024

Gimana udah denger keren dan pentingnya freelancing untuk anak muda sekarang kan? Langsung aja join AIESEC Future Leaders 5.0 di AIESEC in UPNVY. Kenapa harus AFL 5.0? Karena di sini kalian bakal mendapatkan pelatihan selama 3 bulan untuk mengasah soft skill dan hard skill yang kalian miliki untuk menghasilkan uang, yaitu freelancing yang akan dibawakan oleh narasumber yang ahli di bidang nya dan juga seorang Content Creator! 

Eitsss jangan salah, bukan cuma tentang freelance saja yang akan kalian dapatkan di sini. AIESEC Future Leaders 5.0 juga bakal memberikan materi tentang mengatur financial kalian dan masih ada berbagai sesi lainnya yang nggak kalah seru dan pastinya bermanfaat buat kalian!!

Baca juga : Kursus Data Science Bagi Karyawan “Non Data”

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi link registrasi di https://aiesec.or.id/AFLRegistrationSummer24 dan temukan detailnya dalam booklet kami di https://bit.ly/BookletSummer-24. Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram kami @aiesecinupnvy. Segera daftarkan dirimu sekarang dan jadilah bagian dari perubahan yang akan membawa dampak besar bagi masa depanmu.

Penulis: Ary Nabiel Putra Hartoyo

Picture of Startup Campus

Bagikan Artikel

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x